Sunday, December 23, 2007

peredaran malm minggu

tumben ni tumbeeennnnn bgt...

malm minggu kluar dari rumah.

aneh aja rasanya, lg bermalas-malasan trus dpt telpon dr si hindun.

ktanya "neim!!! si oneng ngajakin k taman kuliner, mau ikut ga lo?"

"taman kuliner? dimana itu?"

"ada deh pokoknya, gw juga blm prnh ksana, pengen nyoba"

"ya..ya.. spertinya saya akan ikut"

"sip, oneng msh di 461, ntar klo udh sampe rmh gw telp lo lagi yah"

"ya..ya.. saya siap2 klo gt"

truss... akirnya mandi, walopun ntar ga jd ikut, tp stidaknya udh mandi. [dr kmrn malm blm mandi2, udh lengket bgt rasanya]

slese mandi, bingung.. mo lsg siap2 pake baju yg proper [it's windy n cold outside] atw tidur2an lagi..naked..
ah.. telp oneng akirnya, untuk mnuntut kejelasan lanjutan plan utk beredar.

"jadi... ni aku msh di las. ntar klo sampe rmh aku lsg siap2"

ok.. brarti jd k taman kulinernya.
[smangat juga sih sbenernya, krn itu tmpt makan, n pastinya saya bisa memuaskan nafsu makan saya yg sperti monster!]

i'm set to go. wuih.. gayaaaaaa bgt. tumbenan pake clana panjang. [drpd msk angin bentol2?]

k rmh oneng, tiba2 keingetan si arrie. yg br ngisi komen di fs stelah menghilang entah kmana.
pengen nelpon...pengen nelpon!!!
but.. ah.. ffffck! no hp nya brapa yahhhh? [bego..bego..]
berpikir! berpikir! berpikir!

oiaaaah.... saya inget nomor rmhnya!
hmm.. malm minggu gini ada g y dia d rmh?
coba dulu... telp telp telp.

eh...ternyata ada orgnya!
say hi, bla bla.. n disuru nelp k esia nya aj.
brp nomornya? trus dikasi tauu n ku catet deh.
telp k esia nya,
trus..

"rie.. ktemu yu!!"

"kpn?"

"sekarang.sekarang.."

"ha? dmana?"

"irma mo ke taman kuliner, daerah kalimalang gitu."

"kalimalang mananya?"

"tak tau juga saya. hehe.. nyusul yah? dket kan ma rmh arrie?"

"iyah. tapi ga bs lama ktemunya. jam 10 rie mo ke tebet ada ultah tmen"

"oh..gitu.. ya udh... pokoknya ktemuan dulu. kangen niiiiii"

"iya.. y udh cpetan irma brangkatnya"

"sip. ni bentar lg mo brkt. ntar irma kbrin lg yah"

"iya iya"

wuihhhh... jd tmbh semangat!!
soalnya udh lama bgt ga ktm arrie.
jadi aku ma dia jarang bgt ktm.
selama taunan tmenan, jalan brg tu cuma sekali.
dan kalo ktemu tu, kyk yg ngilang 3 taun trus ktemu then ngilang setaun trus ktemu lg.
pokoknya yg ritme nya aneh gitu.

back to crita awal.
akirnya aku, hindun n oneng brkt [minus ferli, krn dia lg pegi ma nyokapnya]

nyampe sana....
pesen makanan [langsuuuuuuuuuung!!] abis udh laper bgt!
trus duduk sendiri, krn hindun n oneng lg pesen makanan.

then u knoe wat?
ada si jurexxx [tmen sma d alz]
lsg aja aku samperin sambil teriak2
"jurexxx!! jurexxx! ya ampun kangen!! [sambil meluk2]

"ime! kmana aja loe? ap kbr? ni knalin cewe gw"

he? untung aj cewenya ga ngamuk krn saya maen peluk2 cowo nya.

"baek..baek.." trus knalan ma cewe nya.

"ada gita tau disana [sambil nunjuk]"

"oh ya..? eh gw balik k meja gw yah, ga ada yg jagain tu"

"sip"

ya udh saya kmbali ke meja, msh rada cengo, shocked atw apalah.
ko bs ya ktemu disini after all these years?

trus gita nyamperin.....
ngobrol2...
crita2...
trus gosipnya irma udh nikah! huahahahahahaha
saya.??? nikah.???? get real!!!!
udh gitu ktnya nikahnya ama si tabir [my x-junkie x-boyfriend]

udh aku crita dgn singkat n agak ogah2an ttg mengapa aku dan tabir putus.
trus dia bilang "pdhl loe berdua kan cocok bgt,sayang yah"
ah.. hell..another lame topic dat i've always avoided.
[tp udh terlanjur nyebut nama itu, hmm.. ntar saya post disini complete story nya]

pdhl arrie udh dtg, jd sempet nyuekin arrie dulu deh.
[pdhl udh kangen bgt!!!]

ya udh, akirnya stelah gita menghabiskan sbatang roko and gosip2 sputar alazhar angkatan-6
dia balik k mejanya. tentunya stelah bertukar nomor esia.[ffck..yea]

jadilah aku back to arrie,..
ngobrol2 sambil aku melahap makaroni skutel [dgn liarnya, krn lapar skali]
udh abis, trus mesen milkshake kiwi yg ternyata rasanya hambar trus bikin gatel tenggorokan [krn biji2 mungilnya itu yg ke-blender], tapi tetap saya habiskan dong!!!

trus jam stenga 10-an arrie cabut, tentunya dgn penutup yg sama sperti pada pertemuan2 sebelumnya "ok, kpn2 ktemuan lg yah. jgn ngilang2 lg. kbr2in" [trus qta ktemu lagi taun depan...atau 6 bulan lg.. hihi.. udh biasa]

ya gitu lah... ngobrol2 ma oneng n hindun lagi, ribet ngomongin mo mesen makanan apa lagi.

dan pada akirnya. qta ga mesen apa-apa lagi.

time to go home. time to get my ass back home.

enuff of dis sat nite stuffs..

n gonna stop writing noe.

cos i'm fffckn tired.. ah... hell.. i'm starving [again!!!]
cannot think...cannot think... must eat!
i should find sum fffckn rubbish 2 eat now.
i mean NOW.

0 comments: