Tuesday, December 4, 2007

*Back from a short absent*

hey.. been a while yah?

while absent writing in my beluved blog, ak nulis di lembaran2 kertas..
bingung juga yah, apa mau di re-write disini atw dipoto aja kertasnya trus di post disini atw biarkan saja kertas2 itu tercecer dan menghilang.
yg mana yg lebih baik?

anyway, blm tau mw nulis apa.

yang pasti ga akan nulis tragedy sih, ga ada tragedy yg cukup berarti yg terjadi belakangan ini. kecuali.... haha.. tak akan ku critakan disini, family's matters, darling.
tdk bs dinamakan tragedy juga, krn tidak cm menimpa diri ku, jd ada tmen gitu untuk menanggung beban dan efek dr tragedi itu.

ok then, what's next?

oh iya, i think i'm changing (in a real and concrete way).
changing mind, changing appearance (ah..but not dat xtreme)

feel so relieved, honey..
not feeling a bad mood at all, even though many things happened and PMS and "red period".
u fella know, klo pas lg PMS atw red period ak brubah menjadi over-sensitive devilish woman (ciee..woman!!)
tapiiii... wuiiih... senangnya, smua itu dilalui dengan senyuman, calmity, and... I ATE LIKE A MONSTER !! hihi... (most girls will gone like "what??!") tapi ak seneng bgt bisa tetep makan dan menjadi sperti monster yg klaparan, dan perutku mulai membuncit (girls will gone "what??!" again)
and i LUV being like this..

pokoknya bahagia bgt deh, keautisan berkurang (atw lebih bernorma lah! hehe) and no more BT BT, no more "gak ah, ga laper".. hihiiii
BAHAGIA..
tapi bukan berarti ga mikir kewajiban2 ku, tetep inget ko, tapi, i sorta think about them with a different view, with a better angle.

jadi pas inget harus ngapain ntarnya pas balik k jkt, ak ga yg "duh..capek..males..bt" tapi lebih yg "well, ok.. do-able, i'll put it in my to-do list"
gituuuu...

mengerti kah kalian, my dearest fella?

tapi rada nyesel yah, gara2 udh lama ga posting disini, jadi rada2 bolong2 gitu.. kurang update yah?
tapi tenang aj, ak jg ngerasa aneh aja gitu klo ada sesuatu yg skip, padhl kudu diceritain. yah, secara gunanya blog ini sebagai buku harian saya dan sebagai terapi untuk mempertahankan kewarasan. Dan juga buat dibikin buku (atas saran dan dorongan sony. but dunno whether it'll work out), jadi ga seru bgt klo bolong2.

jadi.. demi kepuasan pribadi, dan juga for letting u all know my "healing progress", ak akan menulis beberapa (i hope i can write all of them) kejadian dlm hidup saya (aduh.. language nya!!).

harap dimaklumi yah, krn pastinya timeframe nya rada kacau balau tapi ku coba untuk lebih ter-organisir deh.. hihihi..
mengingat my "space, time and direction disoriented" udah aga membaik, jadi spertinya akan agak mudah untuk nge-post dgn time frame yg (agak lebih) akurat.

gitu..gitu..gitu.. YES!

ya udh, enuff for now..
need to burn another cigg.

tha2

0 comments: