Wednesday, December 19, 2007

Mengapa seseorang menghindari saya...?

[kemungkinan] seseorang menghindari saya krn :
[menurut saya]

- karena MUAK
mungkin saking muaknya terhadap saya, dia lebih milih menghindari saya.
krn kalo tiba2 melihat muka saya, dia tdk bisa mengontrol pengeluaran muntahnya. karena klo dia melihat saya lalu muntah dan itu terjadi di tempat umum, dia akan ketiban malu yg pada akhirnya dia tidak akan hanya menghindari saya, tapi juga menghindari hidup [bunuh diri atau menjadi ansos dan isolate].

- karena CINTA
cinta? apa tuu? hehe.. mungkin karena dia jatuh cinta sama saya, dan tau itu pasti tidak berbalas, maka dia menghindari saya.
sekaligus untuk meminimalisasi kemungkinan sakit hati.
ah.. males menjelaskan lebih lanjut tentang ini.

- karena TAKUT
ini adalah penyebab yg paling menggiurkan.
karena biasanya ini terjadi pada orang yg menarik [sperti perjaka] yang tidak mengerti bentuk realisasi dari suatu kenikmatan.
hihihi... dia menghindari saya karena takut dijalangi oleh saya.
padahal bukankah itu suatu keuntungan?
mendapatkan kepuasan dari seorang jalang tanpa harus membayar?
kenapa dia tidak memanfaatkan saya saja? ah,, tidak tau untung...
but, and again,,, saya tidak pernah dimanfaatkan, karena selalu saya yg memanfaatkan.

0 comments: