Sunday, December 23, 2007

[part #1] ςễя℮nd¡pïtγ

waktu sma, males bgt rasanya saat hrs brangkat k skola.
ah.. slalu dsengaja-sengajain biar tlat, trus dsuru plg atw ngaji [ngaji..??!] di perpus.
then one day, pas lg dianterin ma my dear chauffeur..
pas-pasan ma mbl katana putih [yg udh ga indah bgt]..
weitssssss... yg nyetir cakeuuup...!!!
berambut plontos, pipi agk chubby then pake vest dluar kmeja putihnya.
lucuuuu..

that's when it started.
krn pemandangan indah itu, ku jd smangat brkt k skola and jadi benci bgt ma hari sabtu [krn skola libur].

that time. i thought it was luv @ first sight.
tapi kesini-sininya aku sadar kalo itu adalah NAPSU @ first sight!
huahahaha.
emang tu orang napsuin bgt tau.
hihihi..sex appealnya tinggi, n itu tertangkap oleh radar saya [radar seorg jalang gitu!!]
trus lah aksi pas-pasan itu berlangsung slama kurang lebih 3 bulan.
dan saya tau dia nyadar juga klo saya sering merhatiin dia.
karena pas ada satu saat, lg macet dan mobil dia samping2an ma mobil saya.
hohohohoo... ternyata dia juga melirik2 saya!!!
hav 2 knoe his name!
need 2 knoe wher's his school!
must hav'em!! [oo..yg ini udh mulai xtreme!]

udh heboh lah aku crita2 di skola and ma tmen2 geng lobby LIA.
stiap ktemu mreka pasti mreka blg "how's katana boy?"
hwehehehe.

trus udh mulai senyum2an tu qta [tp senyum malu2 gt]
nah,, one day aku lg maen k rmh yohan.
crita2 lah aku ttg si katana boy ini [jalang lg kburu napsu..hihi]
trus..aku yg udh heboh "aku jatu cinta ni.. jatu cinta.. ya ampun!" [dramatis gila ya?]
ampe pada bengong tu tmen2 [saat itu ada yohan,ingrid,aku,trus sapa lagi lupa]
then krn hari itu jadwal aku les [nongkrg doang si, les nya ga masuk2! ;P], akirnya yohan dgn sukarela nganterin aku k LIA.
nah pas kluar kompleknya yohan [jatikramat], eh ad mobil yg brenti untk ngasi jalan bwt yohan,
and Guess watttt??????
itu mobil katana putih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dgn si katana boy yg nyetir!!!!!!!!!!!!!!
pastinya saya lsg heboh saat itu juga.
yohan ampe bengong. semua bengong. cengo. ga ngerti. kenapa si irma ini.
trus.. back to earth, pals!!

ya.. si yohan ngomong "lah? itu mah tabir. tmen sd gue tau!"

"haa??? knalin gue!! knalin gue dong!!! han... knalin!"

akirnya si yohan berusaha untk membuat mobil katana itu menepi. and.. berhasil.
yohan keluar, trus si tabir keluar juga.
eh, si tabir nya dibawa lah mnuju k mobil yohan,
jreggg.. pintu blakang dibuka.
yohan said "ni tmen gw ada yg mo knalan, bir"
glek.. dia menyodorkan tangannya sambil senyum..[senyum bengal yg mnarik]
"tabir"
"irma"
"eh.. yg di mobil blazer yah?" [damn!hell yea!! trnyta dia notice aku juga]
"ho oh.." [deg2an]
"emg skolanya d mana?"
"di al-azhar"
"oo.."
hening.....
"ya udh, gw cabut dl yah"
"siip"

ampunilah Tuhan... saya langsung bernapsu parrrrraaaah ktika mlihat dia.
uh..spertinya saya tlah menelanjangi dia dalm mind saya. huehehehehe

trima kasi, yohan. hihi,

slanjutnya,, bisa dtebak.. stiap pas-pasan aku n dia udh mulai dadah-dadahan [norak!norak!]
trus senyumnya udh ga diem2 lg.
then.. stela stenga taunan, tiba2 dia menelp saya. entah tau nomornya dr mana.
trus telpon2an lg slama kurang lebih 3 atw 4 bln.
akirnya ktemuan deh,
then ga jlas kapan jadiannya krn ga ad acr nembak2an.
hihih yg ada bermesum2an.
hohohohoo....

ya sudah...
itu part#1 antara saya dan dia.

0 comments: