Monday, December 17, 2007

[my own version of] -Rentetan Kata-Kata Busuk-

ini diaaaaaaaa.....

stelah aku berpikir..! berpikir..! berpikir..!

these the best [according to me] that can be grouped into my "Rentetan Kata-Kata Busuk"

"aku cinta kamu"


"merindukan mu dgn amat sangat"


"romantis adalah kamu"


"aku milikmu seutuhnya"


"jangan tinggalkan aku"


"biarlah cinta kita hidup selamanya"


"tak bisa hidup tanpamu"


"apa jadinya diriku tanpa dirimu"


"aku rela mati untukmu"


"genggam erat cintaku"


"biarkan cinta menyatukan kita"


"kematian pun tak membuat kita terpisah"


"cintaku tak akan pernah padam"


"gairahku berkobar ketika memandangmu"


"matamu menyiratkan cinta yg mendalam"




duuuh,,,, hehehe.... apa lagi yaaaaaah???

ko jadi kyk yg mual? huhuhuuuu....

gotta stop.. NOW !!

0 comments: