Thursday, December 20, 2007

Blog's name

some friends asked me..
"whadda fck ur blog's name means?"

hihihiii....

lunacy means 'kegilaan' . sudah jelas bukan?

insanity means 'kegilaan' [sama aja]. jelas juga bukan?

trus apa yg hrs dipertanyakan?

sebenernya ga penting juga hrs ngejelasin hal-hal yg kyk gini.

uh... but i luv it when people dont understand and have courage to ask.

ya udhlah... drpd hrs nulis panjang-panjang.

is it lunacy or just insanity crisis?

artinya.

apa ini suatu kegilaan atau cuma krisis kegilaan?

jelas? ngerti maksudnya?

ngerti gak?

gak ngerti?

mau dijelasin lagi?

uh...

jadi itu adalah sebuah pertanyaan yg seharusnya kalian jawab stelah membaca posting-posting saya di sini.

setiap saya menulis, trus baca lagi hasil penuangan pikiran saya.
ada pertanyaan yg selalu kepikiran.
"gue nulis ini krn gue gila atau krn gue waras?"

gituuuuuuuuuu...

ah... selebihnya... mikir sendiri aja.

klo msh blm ngerti, yah... blh ko nanya lebih lanjut ke saya.


cuma..

sampe sekarang, saya msh bingung,
masuk dalam klompok mana si saya ini?

yg gila kah? atau yg waras kah?

mungkin ada yg tau?

0 comments: