Sunday, December 23, 2007

[part #3] Ťhē βяoҜε υρ

ini bag.trakir dr crita ttg hal yg menjemukan ini.
ok?

stelah setaun atw lebih dia di facility parung, tiba2 si papanya kna stroke.
terpaksa dia dipulangkan untk menjaga his luvly daddy [emg bokapnya baek bgt!!!]

dan apakh aku seneng dia plg? nope!
jd ribet lg hrs atur jadwal, mengurangi kesenangan2 saya brsama tmen2 dan tentunya back 2 nice girl [jalang mode: OFF]

berat hidup sayaaaaaaaa....
kuliah [depok] mampir [salemba] jenguk
kuliah [depok] lsg les [wijaya jaksel]
ahhh.... lelah.......

ditambah lagi dgn seorg pacar yg makin posesif krn efek withdrawal dr drugs, dan sex-addict [efek withdrawal juga].
but honey,,.. he doesnt fffck good anymore. ah... no more good fffck wit'em.
hm.. spertinya dia menjadi agk kurang berharga.. iya memang.
as for money? uh.. not good juga.
trus wat to hold on n fight for? nothin!

sudahlah... saya slingkuh, dgn mantan pacar juga [knp mantan? krn paling instan didptnya!]
status saya saat itu msh pacarnya si dia ini.
hmm..ktauan deh...
hihi.... ktauan slingkuh.. baca2 sms yg dodol.
ditelpon lah slingkuhan saya ini ma pacar saya, eh emg dsr brondong [yup! brondong!] dia ktakutan eh malah ga ngaku. bego!
ya udh akirnya baekan juga...

stelah itu...
mulai saya menjauh dr si pacar..
krn udh mulai bete.
dan nyokapnya nuduh aku yg ngajarin anaknya make putaw, jdi lah itu alasan yg bs dijadiin alibi utk menghindar dr dia.
ehmmm... kpn ya aku putus ma dia?
takutnya klo aku putusin dia relapse lg trus aku lg yg disalahin.
hmm.. mending dia aja yg mutusin aku ya?
ya udh... tunggu2 aj.

akhirnya diputusin akunya,
sehari sblm ultahnya dia.
saat ak lg di cilandak [rmh nana] dia nelp minta duitnya utk nraktir tmen2nya.
jd dr cilandak aku plg k rmh [ngambil kartu atm], then ke atm then ke mh thamrin salemba [papa nya lg therapy] ngasih duitnya k dia.
ga nyampe 10 menit tu ktm dia. then ak naek taksi mo balik k cilandak.
eh di taksi aku di dumped!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ffffck!!.... tapi ga pa-pa lah... toh dia walopun dia mutusin aku lewat sms, toh kata2nya masih halus dan sopan gitu [ah..berlebay..hehe]

ya udh.. blakangan aku tau dia jadian ama pecun umur 24 yg punya anak umur 1 thn yg ktnya me2k nya bikin mabok org2 [krn bauuuuuu bgt....hiiii...]
ga percaya?
ada saksi hidupnya ko!

tp betenya.... gara2 basian ngiprit, aku jd sensi bgt trus kangen bgt trus ko rasanya patah hati bgt. eh elp si madame curhat sambil nangis meraung2. hihihi
tapi y udh... num kopi dulu... biar stabil... [atw spy kenceng lg?] trus...
ya udh.. lets move on!!
haha..

stelah beberapa taun ngilang.
sempet contact lg qta.
hm.. ternyata tak ada kecamuk2 di dlm dada
atau rindu2 yg menyiksa gt.
atau cinta lama bersemi kembali.
hihi
biasa aja.

buat tabir : smoga kmu baek2 aja, jgn relapse lg. baek2 ma pacar baru mu. ok ok

0 comments: