Sunday, December 23, 2007

[part #2] ΅ waš ¡t Lo۷ε ? ΅

lanjutannyaa ni..
qta pacaran de akirnya.
slama pacaran.. uh.. senang.. [hmm..ya..ya..tae]
saya mendedikasikan hidup saya untuknya [hohohoho......]
apaan coba??
awal2nya.. ihihihii.. aku tuh yg nakal bgt.
stiap hari brantem. ada aj yg diributin
ya, ktauan lah pastinya masalahnya itu gr2 aku.
Aku yang tiap plg skola maen lah, atau tmen2 aku cowo smua lah, atau yg aku terlalu sering luar malem lah, atau kbanyakan nongkrong trus minum2 lah.
duh byk bgt deh pkoknya.
tapi intinya itu, aku ga blh bergaul ama cowo selaen dia [si pacar].
mulailah dari situ aku yg ngibul2 sdikit2 demi kesempatan untuk maen ma tmen2 cowoku, atau nonton brg mrk, atau kluar kota diem2.
byk kebohongan,,... tapi aku ga slingkuh.
trus ada isu2. si pacar ini adalah junkie.
dan pas aku tanya dia blg dia sempet make dan udh brenti.
tapi emg rada-rada sgt meragukan.
cm ya udhlah.
dia juga udh mulai melonggar ma aku.
mgkn karena sibuk dgn putawnya kali yah?
lagipula qta juga udh jarang bgt brantem, trus klo ktemu juga asik2 aja, trus lmyn sering "coming"nya [dsr jalang! hihi].. ya gitulah,... gettin better.
so qta sering ktemu, tapi aku juga sering pergi2 maen2 minum2 ma tmen2ku.
kadang2 dia ikut juga, ngumpul ma tmen2ku.
sampe2 kira2 dr 24 jam, 18 jam nya dihabiskan bersama dia [hell yea..so damn lame!!].
tapiiiiii... itu cm pas weekends aja.
hari2 biasa? aku sibuk dgn khidupan sosial ku dan dia jg sibuk dgn khidupan sosialnya [plus putaw tentunya!]
one day.. stelah udh kira-kira 2 taun pacaran, dia ditangkep polisi saat lg bli putaw di uki.
hohoho...shocked...
tapi yg shocked cm aku doang tu.
kluarganya mah kyknya nyantai aj.
ga ngerti. mgkn mreka udh tau, tapi ko saya ndak nyadar yah klo pacarku itu pemake?
mungkin krn aku juga emg sibuk dgn hidupku sendiri [yg dulu aku pikir hidupku=dia]
yg ternyata dia ga terlalu berperan penting didlmnya.
lgipula, dia nice bgt ma aku [mgkn untk nutupin spy g ktauan].
ya sudahlah... kluar dari penjara tu si dia, krn ditebus ma papa nya [untungnya dr kluarga mampu, jd bs ditebus deh]
trus detoks di rs.m.h thamrin salemba, trus rehab singkat di dr.dadang hawari.
eh.. dipikir udh lepas dr putaw trus insap.
lho ko malah maen boti [=obat].. jd tiap ari ngablo aja kerjaannya.
ampe ribet gitu..
aku dr depok [jaman udh kuliah] kudu nengokin dia ke cipaku,jaksel [rmh om nya] dmana dia dipingit biar jauh dr pradaban geng pemakawnya [di bkasi].
capek... eh ternyata eh ternyata.... pakaw lagi pakaw lagi.
lsg lah di intervensi, dibawa ke ..um..apa ya.. nama facility nya,, lupa.. pokoknya di daerah parung gitu.
hohoho... jauhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jadilah itu rutinitas baru saya..
hari2 biasa kuliah, weekend ke parung,
hihi.. kdg2 rute nya : rmhku[pdk gede] - bekasi [jmpt camer] - cipaku jaksel [rmh adeknya camer] - parung - cipaku jaksel - bekasi - rmhku.
huahahaha... i'm a super girl... hihihi... biasanya weekend plg ampe jam 1 gitu,, klamaan di jalannya. hehehehe.
makanya dari mulai pacaran ma dia yg tadinya berat badanku kyk yg 48kg gitu ampe turun drastis ampe 36kg or 37kg [but thank God skrg aku udh 41kg].
capek fisik, capek mental.. dll.
bingung juga knp aku mau capek2 berkorban untk dia?
dulu aku pikir krn aku cinta dia... [romantisssssssssshit]
ternyata setelah putus ma dia, melalui masa kehancuran, then masa pembangkitan diri, trus mulai move on. ya udh....
aku sadar, krn aku udh terbiasa [bgt] ma dia. jadi aneh dan janggal klo tiba2 ga ada dia or ga bs ktemu dia.
it was purely dependancy.. aku secara g sadar tlah memasukkan dia k dlm rutinitas sehari2 aku,
even tho aku pny khidupan sosial yg laen, tp khidupan laen itu ak lpas perlahan krn dia mulai menggantikan fungsi tman2 ak yg lain.
emg bego yah?
tapi ad untungnya juga... gud sex.. hhohohooo... gud fun... gud money.. yah semacam itulah.
emg rasanya diboongin itu sakit bgt... aku slalu ngerasa aku yg jd korbannya.
slalu mikir "ko dia tega? ko dia jahat?"
then... ternyata slama ini aku yg jahat ko.
ak slalu blg ak cinta dia
tp ak ga akn prnh tau klo dia "pakaw" klo ga ada kjadian dia ditangkep polisi.
ak bahkan ga tau klo dia pny masalah apa gt.
atau apalah... atau apalah [bneran ak g tau mo nulis apa]
dan saat aku tau dia slingkuh, ak yg marah2 gitu, pdhl udh basi bgt.
qta udah pacaran 3 taunan then ak nemuin surat cinta dr cewe lain yg tanggalnya kira2 pas qta pacaran 7bln. itu juga ga sengaja nemunya krn aku lg ngubek2 nyari insul + sisa paketan aj.
klo ga gt mah ga akan ktemu.
then aku marah2... pdhl ak juga sering jln ma cowo2 dgn sdikit2 kenakalan2 yg wajar [namanya juga jalang]
dan jalan ma mantan pacar juga.
ya gitu lah.. aku juga msh sering cium2 tmen2ku, walaupun udh janji ma dia aku ga akan cium2 tmen2 ku lg.
but again,, it's me.
dont blame me for being such a bad ass bitch.
ga ada hal yg salah yg aku lakuin. krn aku emg ga pernah salah kan?
kupikir ku cinta dia, ternyata aku hanya butuh dia.
dan selama taunan ak pacaran ma dia, yg ada hanya pemanfaatan yg menguntungkan.
hmm... kbenaran yg meng-anehkan.
krn trnya ta emg bner... aku ga punya hati.
gmn bs ngerasa salah klo ga pny hati?
gmn bs jatuh cinta klo ga pny hati?
that's it.. u c, my fella cunt, spertinya memang ak udh menjadi jalang dr dulu tanpa kusadari.
still hav lots of dark secrets about me n him dat i can't write here.
hehehe...
tapi ya udh lah, pasti kalian juga udh dpt konsepnya kan ? sbuah konsep ttg saya?
hihihihihihiiiii



0 comments: