Monday, September 10, 2007

Uf.. penantian tiada akhir..

bingung aku..
Nungguin kabar dari lionmag, kpengen beli bat pingpong, dompet udah kurus, trus yang parahnya berat badan turun 1 kg.
Dugh.. ribet bgt rasanya..
uda gt pms pula, ancuuuur...

hm.. ada seseorang.. yg tiba-tiba memutuskan untuk menghilang, krn dia uda pny pacar.
aneh,. emang aku siapa nya? dia dmana aku dmana, emang aku harmful bgt terhadap hubungan dia dan pacar barunya???
Pas lg single kerjaannya laporan mulu, mo ini mo itu, lg ini lg itu.. serasa pny hubungan apaaa gituu..
Grow up lah, boy! i was just helping you get through your life, being someone and be there for you, just to made sure that you're not feeling lonely.
Trus skrg.. ya sudah..
aku uda terbiasa untuk jadi pengganti, a life coach, a love subtituter, whatever lah.
aku uda terbiasa menjadi seseorang yg setiap orang butuhin dan ditinggalin saat mereka udh nemuin yg baru.
itulah aku...

0 comments: