Sunday, September 30, 2007

the apple polisher

Huhu...
jd inget..
ama mantan pacar

hmm.. waktu itu ktemuan, setelah berapa kali ngobrol di telepon.
ngomong ini ngomong itu, ya msh sayang lah, ya knp bs berakhir tanpa kata putus lah, ya kangen lah..
bla bla bla deh pokoknya...

trussss....

pas ktemuan, ehh... ama ceweknya juga.. hihihi...
dia sih udh bilang kalo dia pny cewe, trus ya cewe nya kan prnh triak2in aku..
that mad chick ituu (i wrote about her before, see my prev. post)

ya udah, i acted as a very nice girl with smooth as silk attitude
ngomong ma cewe nya aku kamu, huhuhu...
lucu bgt deh ngeliat tu cewe jd speechless gitu.
soalnya dia pas knalan ma aku udh pasang tampang super judes gitu, kyk ngajakin perang.

Tapi, darling... i won't bailed by that. hehehe... she should know better.
aku kan ga baru lahir kemaren.
cara menjatuhkan musuh yg paling ampuh adalah dgn bersikap manis dan sopan.
even tho, i didnt consider her as one of my enemy.
Tp dia yg anggep aku musuh.
well, darling.. there's no war that i didn't win.
hehehe...

trusss....

stelah ktemuan itu, my ex nelp aku lg..
hehehe..
ngobrol ini ngobrol itu..
then, krn aku lg kpengen iseng bgt,

i said to him : " selingkuh yuk.. ama gue.. mau gak? "

him : " serius loe..?? "

me : " iya, serius "

him : " yakin..? "

me : " iya, yakin "

him : " ga boong..? "

me : " iya ga boong "

him : " ayo "

me : " bisa ngatur nya gak? udh brapa lama si pacaran ma dia? " (sambil ngakak dlm hati)

him : " bisaaa.. bisa kok. Hmm... baru dua bln "

me : " so.. it's on, then "

hohohoho... sgitu gampangnya dia... hehehehe

tapi aku blm tau niy, pengen beneran atau gmn.

Anyway, pas ktemuan itu dia ngasih hadiah kaos gitu, tp buat kakak ku.
soalnya gak ada yg ukuran aku.

Hm.. rata-rata cowok emang apple polisher ya?
ngungkapin perasaan dengan ngasih hadiah..

mestinya dia ngasih hadiah duit aja... hohoho... considering i'm broke rite now, duit jumlah berapa pun akan amat sgt dihargai.

1 comments:

Anonymous said...

good points and the details are more precise than somewhere else, thanks.

- Norman