Monday, September 17, 2007

Tragedi kolam arus



Wuiiiiih..........




What a lovely sunday..




so happy... hihihi


walaupun agak2 immoral dikit ( bln puasa malah minum bir), tapi kan aku lagi gak puasa.. hihi.. jadi gak salah duuunk?




Anyway, there was a very stupid incident, but quite traumatic tho..

I was floating around on the stream pool, then....

pas lagi enak2nya ngapung pake ban dgn posisi duduk yg amat sgt nyaman, eh...

aku nyangkut di air terjunnya ( air ngocor yg amat sgt deras), i stuck!!! duuuh... sakit bener badanku kena air nya... kayak digebukin rasanya!


akhirnya aku menggulingkan diri alias menjatuhkan diri dari ban supaya bisa ngabur dari siksaan air itu, ehh...


u know what???!!!


pas aku berdiri ( air kolamnya cuma setinggi pinggang),
clana bikini aku udah rada melorot ampe 80% of my butt exposed to public, and atasan bikini ku juga udah kocar-kacir kmana2.


But thank God my boobs are tiny, jd gak bgitu mnarik perhatian deh. Cuma my butt bukan pemandangan yg oke juga, considering that i havent working out my butt these days.

Tapi yah sudah lah, aku tetep mempesona kok. Hohoho... najesh..




udah ah,..

0 comments: