Friday, September 28, 2007

Wedding And Nuddy Pants

Hai…
hihihi…

muw crita niiiiyh…
kejadiannya siy udah lama, tp br keinget sekarang, trus pengen critaaaaa…

hihihi…

So, a week ago, I came to my friend’s wedding party. The one that threw a bachelorette party ( read “3 joints incident” ).

Trus, krn dia nyuruh untuk make kebaya, aku terpaksa pake kebaya.

When I was there, I met my other friends, and they're all wearing kebaya. hehe..
Ya udah deh, disana yah aku berusaha bersikap santun (cieee…) mengingat pakaian yang saya pake. Yang laennya juga jaim gila gitu… hohoho..

Well, pas tamu udah mulai sepi, Cuma sisa keluarga besar aja, pengantinnya udah bisa turun dari panggung. Mulai deh, kita bisa ketawa2 bebas, ngomong2 ga karuan.

Trus tmenku yg merupakan pengantin ceweknya, bisik2 ke kita semua.
dia bilang “Lo pada tau ga? Gue kan ga pake kolor. Enak deh, dingin2 gitu..hehe

ya ampuuun… emang ni orang ga ada brubahnya.

Respons aku Cuma “lha? enak dinginnya atau supaya gampang ntarnya??

Dia jawab “ Bneran supaya gak gerah, gue gak suka pantat gue lembab. Kalo masalah supaya ntarnya gampang, itu gak ngaruh tau! Knowing for sure that I’ll be completely naked, mo pake kolor ataw engga, ga ngaruh kan??

Dia ada benernya juga.

Ngapain juga susah2 pake kolor kalo akhirnya juga bakal telanjang??

hohoho

Emang kalo udah masalah yang jorok2, dia paling jalan otaknya.

0 comments: