Wednesday, September 12, 2007

Agustusan..

@home, August 17, 2007
HUT RI yang ke-62.
Tidak ada yang istimewa hari ini.

Acara tv pagi semuanya membosankan, aku memutuskan menyalakan dvd player dan menonton serial Nip/Tuck untuk menghabiskan waktu.
Bingung juga membayangkan bagaimana jadinya jika wanita-wanita di Indonesia meniru wanita-wanita bule di film tersebut.

Setiap bulan bertemu dokter bedah plastic untuk face-lift, atau implant payudara atau sedot lemak.

Ugh, apakah mereka tau apa yang dilakukan dokter-dokter itu saat mereka sedang dibius? Memang hasilnya membuat rasa percaya diri meningkat, tetapi prosesnya itu amat sangat menakutkan. Aku tidak akan menjelaskan bagaimana prosesnya, lebih baik nonton sendiri filmnya.

Satu hal yang pasti, karena menonton film itu, aku berjanji pada diriku untuk tidak melakukan operasi plastic sama sekali.

Lagipula, apa yang harus dirubah?

Walaupun tubuhku kurus, dan payudaraku mungil, aku tetap percaya diri dengan penampilanku sekarang.
Kalaupun ada yang harus dirubah, aku lebih memilih untuk minum obat gemuk supaya berat badanku bertambah.

Anyway, berat badanku bertambah tiga kilo, dari 35 kg naik menjadi 38 kg.
Lumayanlah dalam waktu seminggu bisa naik tiga kilo.

Semua itu karena weed alias ganja.

Setiap malam aku menghisap asap putihnya yang tawar, get high then eat like a monster.

Hohoho… emang caraku menggemukkan badan sangat ekstrem dan illegal, tetapi itu membuatku jadi gemuk.
Jadi aku tidak menganggap cara itu salah.

Mama dan Papa bahagia sekali melihat aku menjadi gemuk, mereka tidak perlu tau bagaimana caraku menjadi gemuk.

Aku cuma ingin jadi anak baik yang bisa membuat mama dan papa senang, walaupun dengan cara yang sebagian besar orang anggap salah.

But, hey.. I told you I’m no good at being good

0 comments: