Sunday, November 18, 2007

weekends' drama #4

ah.. sebenernya udah capek bgt nulis..
tapiii...
hihihi...

ada kejadian tolol yg spertinya hrs dipublikasikan (hueleh..apaa seeeh??)

jadi ni gw lg di warnet, trus eh trus.. make komp yg diatas (=smoking area)
then pas lagi asik2nya, ada yg duduk trus ol di komp sbelah kiri gw.
gw lagi ngroko dan org yg di sblh kiri dy jg lg ngroko.
trus.. bete aja gitu, udah tw ni smoking area, eh dy ngipas2 asep rokok gitu pake tangan.
ya udh.. gw msh diemin aja.
krn gw tw emang ga enak duduk terhimpit antara 2 org yg ngroko saat kita sendiri lg g ngroko.
tapiiiii... kelanjutannya itu loh...
dia malah nutup idung pake baju sambil ngedumel2 sendiri, mumbling2 g jls gt deh.
dan dengan gaya2 yg agak kebencongan dia mulai lg ngipas2 trus nutup idung trus ngipas2 trus nutup idung.

ya ampun, dik.. (secara tu org msh abg kliatannya)
get real gituuu...tis is a smoking area. dun come into a smoking area when u cant even stand the smoke.
ah.. bete juga yah (tp gw g bneran bt kok, krn terbesit sesuatu ide cemerlang)
krn rada gerah juga, jd gw ngelap keringet di muka gw pake tissue.
ah.. ada ide cemerlang niiii...

so, gw memutuskan untuk melaksanakan ide cemerlang itu. walaupun gw tw gw bakal agak menderita jg akirnya (the worst possibility)

gw taro tissue bekas pakai ke dlm asbak (yg sebenernya adalah sebuah mangkok), trus rokok gw yg masih setengah gw taro aja gitu di atas tissue itu dgn maksud spy kebakar.

hoho.. pasti smua yg ngroko tau, jgn buang tissue di asbak, krn klo kbakar... ya tuhaaan..
asepnya itu ga enak bgt dan tentunya amat sangat membuat mata dan idung jadi perih.
trus, gw turun deh ke wc, pipis dulu... hohoho sekalian menghindari asep pedes itu,

and guess what... pas gw naek..
tu abg bencong lagi heboh2nya batuk2 sambil ngelap aer mata... hahaha... mampussssssh!!

trus dia ngomong k gw, "mbak klo naro roko ati2 dong, tissue nya kbakar tuh, kan jadi perih. gmn sih..?"

gw jawab "loh, itu asbak kan? brarti ga salah dong. masa mo naro roko di mukamu? engga bgt kan? klo g betah, adek bisa maen dibawah aja, pake ac, trus smoke-free.. hehe"

trus dia diem dulu gitu, trus ngedumel trus turun ke bawah,.

hahaha... legaaaaa rasanyaaaa... trus org yg disebelah kiri gw ngomong "pinter jg, mbak. sukurin tu org, lagian nyebelin bgt"

trus gw ktawa aja deh.. hahaha nikmat bgt rasanya.

walaaupun ga senikmat "coming" di pantai.. hahahaha

0 comments: