Tuesday, November 13, 2007

Pantai... oh.. Pantai...

back again.. home.. with fully-charged soul.. alaaah.. apa tw tu artinya..

kemaren ini, ke bdg.. dari hari jumat, baru plg selasa siang (hari ini).

ada seorg temen baru bernama S.S.J, menawarkan diri dgn baik hati untuk mengajakku liburan k pantai batu karas. ah.. sapa yg bs nolak klo udh urusan pantai, beib?

akhirnya, sampailah diriku di bdg, lalu dijemput dia, dan... ah... ternyata... baru ktemu aja udah mulai stress (tp stress-stress yg lucu gt..apa coba?).
why oh why?
karena... emang ternyata orgnya bgitu, doyannya nyela.. nyela.. nyela.. and nyela.. trus ktawa.. tentunya diatas penderitaan orang lain (maksudnya aku!)
tapi yah, bisa dimaklumi, considering emang aku bahan empuk buat dicela. (kesiaaaan...)

trus nginep lah di tempatnya, dan sudah bulat kputusan hari Sabtu akan brangkat ke batu karas.

hm.. sabtu malem akirnya brkt k sono, qta pegi ber-5 (aku, sinta, sony, anggi, dan que).
jadi 3 jantan and 2 betina. alah.. kyk kami ini hewan saja yah...
perjalanannya kurang lebih 7 jam-an mungkin. kira2 brkt jam 7 malem, ngiter2 dulu melengkapi perbekalan, then bneran brktnya jam 8-an.

dunno why, pas di perjalanan.. ah.. tiba2 kok aku jadi curcol (curhat colongan) ma dia and que (secara que duduk disampingnya, pasti denger juga lah, dan ikutan ngasi comment, berarti emang tu anak nyimak jg sampahan aku). ketika kedua cw laennya lg tidur.
Hm.. i told them almost everything, everything that had been buried deep in my darkest spot lah. trus.. yah.. dikasi tanggepan pastinya, tapiii... kagak ada alus-alusnya tu comment.
saklek se-saklek saklek nya.. aaah.. namanya nusuk, yah jgn ditanya. Tapi kok, jadi bikin aku mikir yah ( i mean mikir se-mikir mikirnya).. berat... berat...

at first, i thought dat nobody can and would understand gitu.
but then i realized, they can't and wouldn't understand only if i wanted to be lyke dat.
so, what's the worst dat can happen by telling some past dat caused me pain? nothin.. maybe feeling sad and low, but it's all for resurrection kan?
nobody can be happy witout feeling pain at first. true?

berat lah perjalanannya, ya curhat, ya mikir, plus siksaan mau period.. aah..
ampe hampir2 an nangis aja gt, pdhl aku tu yg namanya nangis tu susa bgt.
thank God, sblm kburu ngocor tu aer mata, ada interupsi dari cw2 yg terbangun dr tidur.
klo engga.. uff.. tu cowo dua bakalan muntah-muntah akibat kejadian menitikan aer mata (wuih.. super dramatis dan sentimentil.. haha).

kt sony, knp kok aku mesti nge-jadiin idup aku lebih berat dr yg seharusnya. Aku mikir emang idup ku seberat itu, dan ga ada jln (yg kpikiran) yg bisa bikin jd lebi enteng.
"u r wat u think" sony said..
and.. eventually, i realized dat it's true.

ktnya aku hrs nemuin muse, atw trigger, atw inspirasi yg bisa bikin aku bangkit lagi saat aku jatuh se-jatuh jatuhnya, yg bisa bikin aku berpikir klo aku tu bisa lewatin itu semua bukan dgn lari tapi coba untuk nyelesain smua mslh. i know i have to try hard to see everything through the simplicity, and when i can do dat, everything will work out.

Thanks ya beib.. it was a very precious (first) enlightment for me.

back again to batu karas story.

akirnya.. nyampe di batu karas!! jam 3 pagi gitu.. gelap.. tapi.. suara ombaknya, wangi lautnya, pasirnya, udara laut yg brasa lengket itu ngebuat semua rasa capek ilang se-ilang-ilangnya (wuih.. dramatis lah!!)

jadilah.. parkir mobil, ngiter2 nyari penginapan, blm dpt kamar, then akirnya malah jalan ke pantai, nongkrong2 lah...

hm.. kbelet pipis berat!!!! and u my dearest fella pasti tau apa yg aku paling suka lakuin di pantai selaen tanning... yup.. pipis di pasir... haha.. kulakukan lah hal itu dibalik pohon ditengah gelapnya pantai yg light-less (minim sekali akan cahaya)..
aaah... dodorin celana trus jongkok, ngeden dikit dan mengalirlah urine (caelah..urine!!) ku..
trusss... di poto aja dulu kan ama si sony geblek.. amat sgt mencengangkan.. bisa2 nya org itu.. tapi aku tetep aja pipis, ga worth it juga nunda pipis gara2 dipoto. Jadi, tetep deh pipis sambil merem-melek krn nikmatnya and ga lupa sambil make a wish "Dear Lord, fergive me fer my rudeness, but please.. as my urine seeps through tis sand of ur creation, give me strenght to do things dat i haven't able to do before. amen". uuuw... legaaaaaa....
tak peduli aku akan tertawaan manusia2 error itu, yg penting aku pipis di pasir pantai!!!! haha.. lgpl mw pipis dmn lagi? mana ada aja gitu toilet umum yg buka jam 3 pagi?

udah aja abis itu, minum2 dikit.. ampe matahari kesayangan ( = matahari pantai) nongol, and bit tipsy and feel so sleepy.. hayuuu anak2.. mari bobo dulu di mobil.. yuuuuuk....

kbangun, gara2 gerah, trus lalet2 kampret pd nemplok.. yah.. kullit udah bau asin2 laut gt, mana mungkin lalet kagak demen?

kembali mnuju pantai.. aha.. tadinya mo tanning-an eh malah maen aer, tentunya stelah ganti baju.. pake bikini plus luaran ( biar enteng gt ).
pake acara dilemparkan dengan mudahnya ke aer ma anggi and sinta,yah, 2 cewe besar mengangkat seorang cw dgn berat 38 kg.. kyk ngangkat bulu lah pastinya.,
uff.. basah smuaaaaaa... tapi ku senaaaaaaaaaang....

trus.. sakit!!!!! uuugh... tau-tau malah mens... ah... taeeeee... pake acara muntah sgala (thanks anggi darling, gara2 dipijet kmu, muntahnya jd bisa kluar, laff u)
ga napsu makan.. ah... pokoknya aku jadi ga asik bgt dah!!!!!
malemnya.. blajar maen kartu (apa ya namanya, lupa euy) diajarin ma que. makasi ya que, atas ilmu barunya, laff u. (iih... kyk artis aja, smua di laff u-in)

hmm.. baru inget.. kudu bikin thank u list dulu buat sony. ntar lanjut lagi yah.

0 comments: