Wednesday, February 6, 2008

Shat-chat wit sonjeDD

Sony Sofyan: gmana ceritanya nyet?



princess tuneey: ntar dlu
princess tuneey: lg trima telp dr nana
princess tuneey: i'm backkkkkkkk



Sony Sofyan: gmana2?



princess tuneey: ya gtu...smalem dy nelp gw
princess tuneey: trus yg berkicau dan akirnya dy blg gini
princess tuneey: "msh byk yg hrs dirubah dlm diri kmu"
princess tuneey: mksdnya?????
princess tuneey: "coba deh ga usah pake kuteks atau rambut di cat, ga ush dandan menor"
princess tuneey: "kmu pake oblong, jins dan sendal aja udh cantik., ga ush macem2 lg"
princess tuneey: "dandan tuh yg simple aja..."
princess tuneey: "klo kmu udh bs kyk gtu, aku mau deh ma kmu"
princess tuneey: DAMN!!!!!
princess tuneey: WHO DA FUCK IS HE...???!!!!!



Sony Sofyan: lah spa tuh cowo!!!!



princess tuneey: FUCK BGT!!!!
princess tuneey: ya ampuuuunn.....
princess tuneey: ada apa dgn dandanan gw?
princess tuneey: my goat!
princess tuneey: gw malah ngerasa gaya gw tuh terlalu simpel.



Sony Sofyan: emang dy dah nembak dy lage?
Sony Sofyan: nembak lw lg maksudnya
Sony Sofyan: dya gr ma kelakuan lw yg pada dasarnya biasa kalee



princess tuneey: aduh aneh bgt....
princess tuneey: gw blm jadian ma dy... tp dy blg ke smua tmennya klo qta udh jadian
princess tuneey: trus dy bilang gini



Sony Sofyan: gak da papa klo kta gw seh
Sony Sofyan: emang lw pas jalan bareng kaya gmana?
Sony Sofyan: pernah ke kondangan bareng mang?



princess tuneey: "yah, itu aja sih yg hrs dirubah, tp aku ga maksa loh, klo sifat kamu sih aku suka bgt"
princess tuneey: pernah kondangan brg
princess tuneey: hihihi



Sony Sofyan: kirain pernah ke kondangan bareng trus liat lw make up n dress up



princess tuneey: gw justru ga makeup and dress up
princess tuneey: cma kaos and jins and jepit



Sony Sofyan: sekarang perasaan lw yg sebenernya ke dy gmana?



princess tuneey: dy blm pernah sama skali ngeliat gw yg dressup gitu
princess tuneey: gw mulai ngerasa sayang, tpi stelah kjadian smalm... ko kyknya ga worth it bgt



Sony Sofyan: slow down beybeh



princess tuneey: elo tau, njed...



Sony Sofyan: dy bisa ngobrol seriusan gtu gak seh?



princess tuneey: this is me gitu... klo pun ada yg hrs dirubah dr gw, yah itu pastinya sifat2 jlek gw
princess tuneey: serius? kadang2 bisa..



Sony Sofyan: kadang2?
Sony Sofyan: maksudnya?



princess tuneey: serius yah kyk gt smalm...
princess tuneey: klo emg dy mo ngomong serius.
princess tuneey: klo gw yg mo ngomong serius, hm.... gw lbih milih ngomong ma elo gt
princess tuneey: gw lbih milih ngomong ma org laen



Sony Sofyan: klo misalkan lw yg ngajak ngobrol serius dy ngikutin?
Sony Sofyan: ukan maksudnya serius bout relationship getoh



princess tuneey: oh... hmm... yah itu smalm ttg relationship
princess tuneey: jdnya yah kyk gtu
princess tuneey: sampe dy blg gini.
princess tuneey: "coba deh dandan yg natural aja,. klo kmu kyk gini aku jga blm brani bawa kamu yg bner2 untk knal ma kluarga aku"



Sony Sofyan: heh!!!!
Sony Sofyan: damn!!!!
Sony Sofyan: sambil mabok gak dy ngomong gtuh?



princess tuneey: ya iyah lah.... stoned gituuu



Sony Sofyan: walah
Sony Sofyan: gak sopan bgt seh jd co
Sony Sofyan: sekarang make it simple aja



princess tuneey: how?



Sony Sofyan: lw prefer mana
Sony Sofyan: ngebangun hati lw apa tinggalin bener2 tinggalin?



princess tuneey: itu dy...
princess tuneey: pilihan yg membingungkan



Sony Sofyan: nggak2 susah kok
Sony Sofyan: lw cm tinggal jujur ma diri lw sendiri aja
Sony Sofyan: dl lw bisa ma tabir
Sony Sofyan: harusnya lw bisa klo emang mw
Sony Sofyan: tp itu pilihannya di lw



princess tuneey: yah itu dy... gw sbenernya lebih milih untk have nothing to do wit heart
princess tuneey: tinggalin dy, tinggalin smua2nya



Sony Sofyan: ya udah tinggal lw nya yg action
Sony Sofyan: ms lw mw terus2 an dijajah ma co?



princess tuneey: engga



Sony Sofyan: cukup lah nyet



princess tuneey: hehehe.



Sony Sofyan: tabir, tutmen....
Sony Sofyan: masa mw ma yg ini juga



princess tuneey: oh iyaaa
princess tuneey: one more thing



Sony Sofyan: lagian gw ngeliat pict nya aja gak ada simpatinya ke dy
Sony Sofyan: apaan?



princess tuneey: when i spoke to him last nite, gw ngrasa dy mirip bgt ma tabir
princess tuneey: and it made me feel so sick!!!



Sony Sofyan: gtu yah?
Sony Sofyan: hehehehehehe
Sony Sofyan: ya udah makanya
Sony Sofyan: speak out!!!
Sony Sofyan: bilang ke dy
Sony Sofyan: klo emang gw gak worth it bwt lw
Sony Sofyan: so do I...n even more
Sony Sofyan: apa yg lw bisa kasih ke gw
Sony Sofyan: lw aja masih ngerusak diri lw sendiri
Sony Sofyan: diri gw udah banyak menjadi lebih baik sekarang
Sony Sofyan: gak cukup orang kya lw yg harus ngerusaknya
Sony Sofyan: bilang gtu aja nyet
Sony Sofyan: sensi gw jadinya!!!!



princess tuneey: makanya...
princess tuneey: kyk dy tau aja dulu gw gmana



Sony Sofyan: makanya nyet!!!!



princess tuneey: loe tau lah njed, gw udh much much more better skrg



Sony Sofyan: speak out!!!!
Sony Sofyan: pastinya nyet!!!
Sony Sofyan: yo ma man sekarang!!!!



princess tuneey: i'm gonna tell'em dat...
princess tuneey: huahahahaha
princess tuneey: ko elo yg jadi norak gini???



Sony Sofyan: harus!!!!
Sony Sofyan: emang gak tw neh gw jd norak yah?
Sony Sofyan: hehehehehehehehe



princess tuneey: njed.. emg loe norak,... tp norak yg keren gitu

Sony Sofyan: biasa ms ada pengaruh script pilm india

princess tuneey: huehehehehe

Sony Sofyan: ya mw gmana juga gw keren kok

0 comments: