Saturday, February 16, 2008

impurity = not pure = ME !!!

There’s no purity in me anymore!!!

sampe sekarang msh keinget…. dgn jelas… bagaimana rasanya… ketika…. ah…. damn!!!!

dun get it ? nope? not yet?

okay..

hmmpf…

menceritakan ini spertinya memberikan kmungkinan yg tidak kecil bahwa saya nantinya akan menjadi bahan celaan tman2 saya. [do I hav a friend? hehe]

so.. back to this crappy [or tragic] story [or incidents]. yea yea whatevr.

di suatu hari sebelum tgl 12-02-08.

[before u read it… pleez… ignore d grammar, honey]

I woke up in the morning wit a terrible growling in my stomach. aah… hunger attack!
so,, I wake up and grabbed a glass of water and drink it.
damn… I was so ffckn hungry.

wat’s on the dining table? ah.. nothing..
wat’s on the refrigy? hmm.. yum eee… milk, bread, eggs.. and again I said “yum Eee”

finished my breakfast in a speed of lite. ah… thank God… I’m stuffed well… yea..
today’s gonna be gud. no one wit an empty stomach can live a day wit smiles. agree?

trussssssss….
eh…………..
pas lg santai-santai abis sarapan… uuuh…
um…
ko..? spertinya… agak… geli… ni…?
eh… gatel… ni… pantat… uh… geli… gatel…

ooh…. Ffffffffck…. lobang pantat ku gatelllllllllll……
iiiih….. jgn2 kremian lagi… ah… tidak… cacingan lagi????

uh…..
sumpah… for all the sakes of the cunts on this universe… gatel2 nya tu yg bikin geli yg bikin gemes mo ngegaruk…. tapi bgmn bisa?????
ngegaruk lobang pantat??? uugh… yg ada ntar malah besat-beset lobang gw.

ku coba cebok… pake aer anget…. GA NGARUH !


coba cebok lagi… pake aer dingin… masih GA NGARUH !

udah… desperate…
how to get rid this ffckin itch bitch???????

need an emergency call….
and who am I turn to on an emergency???
yeshhh… yeshh,…. none other than MADAM !!!!

so,,…

“madaaaaaaaaaaaaam……!!!”

“apa deeeeeee’???? knp tereak2 sih? emang gw budek?”

“aaah… tolong madam… tolong….!”

“tolong apa? kmu knp?” [muka madam mulai agak beremosi panic]

“udah ada 4 jam kali ne… nahan… aww… ga kuattt”

“crita de’! ada apaaaa? ah… mama jd deg2an nih” [lho ko dia mlh deg2an??]

“um..madam.. spertinya saya kremian deh” [tengsin bgt ngomongnya]

“eh.. kremiaaan..??! gw kira lu jatuh cinta. kirain… ah.. kremian toh. bikin panic aja lu”

[laah..???! ni orang… bner2 dah!]

“ye.. emg napa jga panic klo saya jatu cinta? bneran ni, mam.. gateeelllllll!!!!!”

“udah sana masuk kamar… mama liat pantatnya.” [hihihihihi… madam,dikau baik skali]

masuk kamar lah saya. dgn madam ngikutin di blkg.

“copot clana nya de’”

“sriusan ma, lobang pantatku kau mau intip2? ga jijik gitu?”

“abis mo gmn lagi.? drpd lu brisik gatel geli gatel geli. bikin gw puyeng tau!”

I took off my short, and my undies too.

“naek tmpat tidur gih. cpetan…! gw mo masak neh!”

“iya iya..” [sambil naek k tmpt tidur]


“posisinya, de’. stengah nungging gitu bisa gak?”

“stenga nungging? gini?” [sambil stenga nungging lah pastinya]

“iyeh.. tunggu… tahan dulu…”

“lah… mo kmn madam?”

“bentaran, diem aja dulu. biasanya klo posisi gtu, kreminya bkl beraktifitas lagi.”

“masa?”

“iya. tahan bentar”

“eeeh… gatel lagi madaaaaam… awww…”

“tuh kan….”

“hehe.. ko bner yaaah? kirain madam cma…. aaaaaaaaaaahhhhhhhhh ffffffuckkkkkkkkk!!! mak! mak!! apaan ituuuuuu??? lobang pantat gw lu masukin… duh… jgn diaduk2 lobang guaaaaaa maaakkk!!!!”

[dgn nada super statis] madam jawab,

“brisik lu. diem aja napa. ini cotton bud dipakein minyak tawon. kecil gini, masa sakit? ga sakit kan? biar pada mati tu kremi sialan”

“waaaaaa….masa pantat gue dicolok pake cotton bud? yg bner aja mak!”

“daripada jari gw yg masuk? mendingan cotton bud! lagipula, gua jga jijik masukin jari gw k lobang pantat lo”

“ya allah….. wat d ffck is wrong wit my mom..??!”

“he.. mulut tuu.. skolahin!”

“hmmpf..”

“udh beres… msh gatel ga? mama masak lagi yah”


sambil ngeloyor kluar kamar seolah tdk pernah terjadi apa2.

seolah2 dia tadi tidak mencolok pantat saya dgn cotton bud.

seolah2 bukan dia yg ngaduk2 lobang pantat saya.

seolah2 tidak ada org yg lagi stenga nungging di tempat tidur.

after that…

hm……. anget2 gitu… rada perih2 dikit tapi enak… hiahihihihihihi
tapi bneran… stelah rasa anget dan perih itu ilang.

gatel geli akibat si kremi sdh tidak terasa lagi.

huahahahahahahaha….. si kremi2 bangsat itu sudah migrasi ke daerah “minyak-tawon free”.
I am sure about that.

well… thanks to madam…

my ass’ purity is gone. but I am kremi free.

well… nothing to lose jga.
remembering that impurity is what I am all about. hihihihihii

[dun forget dat I’m a whore, fella]

that’s all..

later, ffcker…!


0 comments: