Friday, May 30, 2008

RED period

uh....damn...!!!
ternyata kesialan gw ga brenti ampe kasus anjing bdebah itu. kudu ditambah dengan red period... huhuhuhu.... sial... krn ko tumbenan perut gw agak krasa mlilit, pdhl klo mens, gw paling jarang [hampir ga pernah] sakit perut. ughhh.....menyebalkan....trus tadi start dari pagi ampe malam ini ni betis nyut2an banget...!!!! aduuuuuuugh............... help meeeeeee!!!! ffffuckkkk.... gw mulai desperate.
capek!!! ni m***k gw jga rasanya puegelllll bangedh.... mengeluarkan darah terus mnerus, tembus sana tembus sini, ngabis2in pembalut...... pemborosan besar2an...!! susah emang jadi cewek, kudu ada waktu tiap bulan untuk merelakan kenyamanan kewanitaan dgn membiarkan m***k gw disumpel kapas gepeng yg aneh dan mnarik tpi menyebalkan...dan penderitaan lainnya ada lagiiiii....u know wat?????!!!!!!! roko abiiissssh trus ga ada duit speser pun untuk beli roko walopun cuma sbatang. haghag!! ni idup lagi indah2nya, krn byk bgt hal2 konyol tpi menyebalkan yg terjadi. tapiiiii..... sbagai seorang jalang, gw mah sbenernya ga annoyed bgt ma sikon skrg. paling emosi mledak2 ga keruan, tpi cma dalam waktu singkat ko. hiahahahahay.... ni bru idup warna/i kelabu yg kusukaaaaa. karenaaaaaa......... perutku makin buncit [thanks to lemak2 and mens yg membantu gw membuncit] daaaaan....... berat gw udh 47 kilo... hiahahahaha.... walopun ga da perbedaan signifikan pada postur bodi gw, tpi seneng bangedh liat angka di timbangan. yea...47 kg. dan lucunyaaaaa..... yg gemuk tuh cma perut gw aja. hiahahahahaha..... jdi ngebet bgt pengen pergi k kolam renang trus berendem. pasti gw bakal mirip bgt ma kudanil, yg doyan berendem ampe merem melek dan tentunya dengan perut yg menyembul keluar permukaan air... hohohoho.... anggap aja pelampung natural. wuiiiiih..... djijay bgt emang klo dbayangin, tpi srius deh..... indah loh perut gw...!!!!!! la.. la.. la.. im a fffuckin happy unlucky whore!!! and still numero #1 jalank....... haghag!!

0 comments: