Friday, June 20, 2008

pink-painted heart

ngahahahaha...

judulnya tae bgt ya.
yarin ah,,.. biar kyk yg seru gitu.

hoho.. anyway, whose heart that bein pink-painted?? mine??? no..no..no..
ga seru yah, klo bukan hati gw yg jadi pink.
ngarep sih gw [bangettt!!] klo hati gw akirnya jadi pink.
ugh, tpi susah bgt.
walopun ada seseorang yg menganggap saya punya hati dan tidak menganggap saya seorang jalank. tapiiiii..... ahhhh... tau...
he said "jgn sebut jalank lagi ah, bagi saya kmu bukan jalank"
dan ku respons apa coba???
ku jawab dgn bodohnya "aah, masa?"
krn speechless aja... ko msh ada yah org yg nganggep saya bkn jalank.??!!
and that makes him sooo..... special [hiahaha] and i wish i could pink-ed my heart... damn...!!!!!

i want hiiiim...!!!!! badly...!!!! [aarggh...akirnya ngaku jga gw!!!! ga tahan, sob!]

HAHAHAHAHAHA

remember yah... i want him. not love him. coba dicerna baik2 kalimatnya.

i want him..!! i want him..!!

mengapa oh mengapa....... cabulitasku menggebu bila mengingat dirimu????????

knapa siiih..... saat kejalangan saya pada titik puncak [thd dirimu]. kmu mlh bilang saya bukan jalank?

knapaaaaaaaaa?????????

slalu aja otak kotor yg pegang dominansi atas sgala sesuatu yg berhubungan ma kmu.
uuugh............
apa iya...??
kmu adalah makhluk berkuping lancip, bertanduk dan berekor trisula yg diciptakan untukku???????
apa iyaaaaaaaaa????????

btw, adakah iblis yg tidak merokok dan tidak minum alkohol.....???????

1 comments:

Anonymous said...

jd ms gantung ini teh ceritanya???
awas ah jgn sampe jd modus operandi baru berkedok LDR...take care n be good sis:)