Friday, June 27, 2008

misteri Jemb*t cepak [hiahahahahaha]

keanehan berantai [apa ssehh??!] telah terjadiiiiiiiiiiiiii.......................!!!!!!!!!!!!!!!!!

sbenernya ini hal yg lucu.
atau aib yah?? dugh ga ngerti deh gw

jadi gini, my period [a.k.a MENS] usually starts between 31st to 2nd.
and suddenly, tanggal 25 ko gw udh having my period yah?
krn stress kah? spertinya masuk akal...

pantesan aja beberapa hari kebelakang gw tuh yg BIRAHI bangeeeeeedh!!! haghaghag
pengen nge-ffck aja kerjaannya, dan yg menyedihkan, hasrat itu blm terpenuhi!!!
sialaaaaaaaaan
bukan krn ga ada objek [duhh.....] tpi krn gw lgi ngidam ma seseorang.
yaaah....... ternyata....... ngidam bgd gw ma dia!
and it was so relieving knowing that i'm in lust wit him. [njed, ternyata gw BLUM jato cinta ma diia...!]
pengeeeeeeen bgt ngeswe [idiiih,...bahasanyaaaa!!!!]

tau ahhh,..... dan slama fase ke-HORNY-an gw yg xtreme itu.... spertinya byk skali hal2 yg gw lakuin tpi gw ga sadar dan ga inget klo ngelakuin itu.
apa coba??
gini, tadi siang.....
pas lagi dirumah spupu2 gw tersayang, gw mw ganti pembalut,.
then gw kaget.
ko ni jemb*t [haghaghag] tiba2 udh cepak aja????!!!!
pdhl takir kali yg gw inget, blm se-cepak ini. [havent wax it for like 2 months???!!]
kaget aja gw, ko bisa tiba2 cepak yah?
did i shave them unconsciously?????
masa sih bsa lupa?
sdgkn gw yg udh sober bgt!!! [didnt drink, didnt swallow any drugs]
so gmn bsa ampe skip gtu???

tau ahhhhhhhh
satu keanehan yang patut dicari penjelasan logisnya.

bingung gw... sumpahhhhh
bingung bingung bingung....!!!!!

jadi jalank goblok kyknya gw skrg.

haghaghag
aneh!!!

2 comments:

Anonymous said...

cepak apa botak nyet? bukannya salah satu hobby lw maenan ma silet? hehehehehehehehehe

Irma.Y. Muis said...

cepaaaak... bkn botak.....

huehehehehe.... hobi bgt ma silet, njed!!!!
tpi skrg mo beralih aja ke cuter!
hohohoho

not a moron anymore,njed!