Tuesday, June 24, 2008

pengen makan tai

tu judul bkn dlm artian sbenernya loh.
[klo bnrn pgn mkn tai, aah...tolol dunk gw!!]
cma emg these days were so ffckin sssuckkks!!!!!!
binun mw lampiasin ke apa atw ke mana. nda mgkin jga mabok2an gtu. dugh...kyk yg udh out of date bgdh.[
macam abg ja plarian nya mabok..]
akirnya...
gw potong rambut.
just for info... sebelumnya [msh dlm bln juni] ada kali gw ngegunting rambut gw ampe 5 atw 6 kali.
ya poni lah [3x, potong sebawah alis, trus potong dibikin miring trus potong lgi se-alis] trus rmbut daerah deket kuping dipendekin, trus ganti ngeratain ujung2 rambut
[
dan mayan byk jga motongnya].
dan skrg... haghaghaghag.... poni udh jauuuuuh diatas alis, rambut smakin pendek dan modelnya skrg udh brantakan.

klo kata madam mah "itu rambut kyk ga prnh disetrika!!!"

"heee???? madam pikir rambut gw baju apaah??!!"

"iyee...lecek !!!"

tugh.. kesian bgd yak gw?
emak gw sndiri aja ampe bilang gtu...

trusss... ada masalah lagi...
badan gw makin membesar sajaaah...
dugh... bknnya gw takut gemuk atw gendut,...
tapi baju2 gw udh pada mlai mengetat dan menyempit... uggghhh
dan perut lucuku ini makin membuncit dgn indahnya [assssiiikkk!!!] dan akibatnya clana2 mulai kudu dpaksain biar muat, dan akibatnya gw jadi agak sesek aja... ughhh...
udh gtu ni pantat jga mulai xtreme..aaah,,... mulai ga balance dah,...
dan herannya...
dgn pembengkakan badan gw ini, ko toket [yg emg dr awalnya agak rata] mlh mulai smakin merata yahhh????
dugh..dugh... makin lucu sih [mnurut gw!! scara gw NARSIS!!]
cumaaaaa... kok jdi ga balance bgt kliatannya.
prut ma toket balapan dan hebatnya prut gw yg nyampe finish dluan... haghaghag...
krn nda ada budget buat blanja, jadii kaos2nya madam gw bajak aja,,,, dan kaosnya gede2 smua and akirnya gw sadar dan pasrah, mulai saat ini, gw hrs memakai kaos2 gombrong nan kdodoran.. biarkan saja,... toh nanti pada akirnya akan menjadi trend [sok2an trendsetter bgd gw..!!]
ya gaaa????
tau ahhhh......

blm lgi mslh dgn tmen2,
trus mslh ma emosi gw
trus mslh dgn hati gw., yg tdinya udh mulai ada bykan dikit, eh skrg malah kena erosi trusss abisssssss dan hanyutttt... ilang lgi hatiku... pdhl susah loh mereproduksi hati..

yahhh itulah.... hidupkuuuuuuuuuuuu...
pengen ngegaruk aspal tpi ntar kuku gw yg indah berkuteks mlh jdi rusak.
pengen bunuh diri, tpi gw ga sedepresi itu.
pengen mabok, tpi ga kpengen [lho??gmn tu yah mksdnya??]
ya dah deh... pengen makan tai aja.... hiahahaha

ada yg mo ikutan???

2 comments:

Anonymous said...

wah emang knapa lg nyet? eh emang udah overr 45? weeeeeee kren......!!!!!hehehehehehhee

Shanty Indraswari said...

teriak ajah sekenceng2nya.. keluarin emosi, hehe.. tapi di mana ya? pergilah ke gunung ato ke lembah, haha =p