Friday, May 30, 2008

i'm a fffuckin unlucky whore...!!!!!!!

BANGSAAAAAAAAT.........!!!!!! JAHANAAAAM....!!!! BEDEBAH......!!!!!!!
uhhhhhh................. knapaaaaaaaaaaaa?????????? dgn sembuhnya kaki gw dari insiden nyusruk di tangga, kebahagiaan itu hanya bertahan beberapa jam sajaaaaaaaaaaaa....
because u know what???????
u know wat d fffffffuckkkkk was just happened...????!!!!!!!!!!
gw digigit anjing!!!!!! ngehe!!!!!!! sialan.......!!!!! emang ga brasa pada awalnya... karena gigitan keiko jauh lebih sakit dbanding gigitan anjing sialan itu... tapi ternyataaaaaaaaaaa..... bangsathh...!!!! ada lobang kecil bekas aring dgn garis berwarna pink kemerahan plussssssss another memar sialan yg ternyata jauuuuuuuuuuuuuuuuh lebih biru dbanding memar nyusruk dr tangga!!!!!!!!!!!!! oh ma fffffuck...... sial bgt gw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jdi gini....... critanya.....
tdi gw berkeliaran sebentar, memuaskan diri krn sempet beberapa hari yg hampir dua minggu menjadi isolate, immobile dan impoten. trus mampir ngobrol ma temen di rumahnya yg notabene mempunyai anjing yg lucu bgt. gendut, gede, berbulu putih tebel. hiahahaha lucu dahhh........ trus tu anjing diiket kan, and gw ngobrol ma tmen gw di deket tu anjing yg bernama olin [nama sbenernya pauline dpanggil olin, najish sok imut!!!!] eh... tiba-tibaaaaaaaaaaa.... tu anjing nyaplok betis kiri gw dan diatas dengkul kanan gw. gw mah nyengir aja saat itu sambil ngomong "kok olin gigit akuuuu...? sambil nyengir. krn ga brasa sakit sama skali, man...!!!!
trus gw ke warteg and pas slese makan lgi ngroko dlu, gw ngeliat betis kiri gw, and.....????!!!! lukaaaaaaaaaaaaaaa....!!!!!!!! anjing siaaaaaaaaalaaaaaaaaaan.....!!!!!!!!!
dugh padahal ga brasa sakit pas digigit, eh tau2nya...... memar and luka..... duhhhh....sik assssikkkk bangedh dah idup gw...!!!!!!!!! bginilah nasib seorang jalang...... haghag!!!!!
dan sekarang, luka dan memar yg tadinya ga sakit sama skali, mulai brasa nyut-nyutan.... aaaarggggghhhhh.............
anjinggggg sialaaaaaaaaaaaan.....!!!!!!! jahannaaaaaaaaaaaaaaam....!!!!! uuugh.........................................................
im a fffffucccckin unlucky whore!!!!!!!!
ayo kawan kawan...!!!!! tertawalah di atas penderitaan ku...... mumpung ada kesempatan....!!!!!!!!

0 comments: