Sunday, May 25, 2008

damn... im screwd...!!!

weekend is always being such a pain in d ass.
dunno why, mungkin emg gw dikutuk ampe kpn pun ga akan bsa mnikmati weekend.
tpi, masa iya dikutuk? bcos from the start i'v always hated weekend. jadi mungkin ini bkn kutukan yah, tapi sbuah sugesti diri yg muncul krn paradgima gw sdiri thd weekend itu yg udh jelek. well, terlepas dri ketidaksukaan gw thd weekend, emg hal2 yg menyebalkan kmungkinan besar terjadi di weekend. lgpl, kalo ga salah hari pertama mnurut sejarah tu hari minggu bukan? trus kenapa hari pertama merupakan hari libur?? hari libur uh kan identik dgn kesenangan, atau bermalas2an atw watever lah. Trus hari kedua itu senin, dan kenapa sgala macam kesibukan dimulai di hari kedua? bkn di hari pertama? rada2 ga bs gw terima.

enuff of those crap.

wat is exactly happening is.... i felt like not alive. ha. so lame and boring and makes me sick and i wanna puke. shit!!

ihh.... pokoknya kyk tai bgt dah. ga ngerti apa yg gw rasain hari ini dan kemaren. um... smalem sih lumayan, ngumpul2 ma anak2, trus blajar maen gitar [damn! susahhh!] trus untungnya dgn kebangkrutan gw yg parrraaahhh, ada ochool yg nraktir makan nasi uduk pecel ayam, trus dbliin marlboro putih pulaa. makasih ochool darling. u r my savior dah!!!!! soalnya makanan dan roko mrupakan faktor signifikan yg bisa uplift mood gw. smoga kebaikan mu dibalas berkali2 lipat. amiiin....... [ni doa yg tulus loh!]
terlepas dari segala macam kesenangan [semu] yg gw alamin smalem. dunno why, i felt so down. need a wake up. huh... the only one who can do that adalah si sonjed. tapi... sonjed sibugh bgt. gw udh sms minta ditelpon balik, tpi dia lgi ribet rembukan ma nyokapnya [bout the marriage thing, i guess]. i understood. emg ribet bgt pastinya. but.... i waited. and until now, he hasnt call me! damn, njed!!! i need u like hell now. ffffuck. help me. wake me up with ur rude words and that annoying voice.....!!!!!! uh.... fuck u! no!!! fuck me!!!
damn im so screwd.
and it's gettin worst. cos i miss my 80%. knowing that there's no chances to meet up. so i guess i'll be trapped in this awkward feeling for a while. uh... spertinya gw mulai kluar dr jalur. i think i started to use my tiny bit of my heart on this case. heartlessly [maybe] in luv. aarrrgh... tae!!!! tpi bkn brarti gw berhenti menjalang [pffiuh! thank Goat] krn klo ampe gw brenti menjalang, oh..damn. brarti keadaan gw udh kronis bgt. gawaaat... jgn sampe deh. to be honest, saat gw menjalang, slalu terpikir sekilas "it'll be nice if im wit my 80%". tuhhh... udah mulai kacau kan?? tolong doooooooooong..
kyknya byk bgt masalah saat ini, dan gw ga tau masalah2 itu apa aja, slaen kasus si 80%. and again............... dunno wadda ffuck should i do. ngepethhhhh......

0 comments: