Thursday, July 3, 2008

nite-before-wedding ceremony

just got home dari rmh spupu jauh [jauh bgt kyknya], krn dia mau nikah.
jdi klo di adat bugis, malam sbelum akad nikah tuh ada ritual adat gtu namanya mappacing.
jdi kyk khataman Quran gtu, trus ada ritual2 aneh dgn henna dan beras dan entah apa lagi. yaaa... pokoknya gtu deh.. ribet2..tpi yg penting sih byk makanan!!!!!
hohohoho.. teteppp...makanan no.1..!!!

krn madam and papa ndak dateng, jadi gw yg hrs ngewakilin mereka. Trusss..gw tau bgt ga akan byk yg gw knal dsana [gw agak isolate ma kumpulan sodara jauh itu], ya udh lah drpd ntar bengong sana bengong sini, gw ajak aja si uban... rekan autisqu tersayang :)
jadilah berangkat brg mitchi [my sis-in-law], ka acil, uban, om thalib [papanya ayub] and si pelengkap keceriaan my luvly cousin ayub. haghag... niat2 bgt pgn bikin heboh. sok2an bgt yg sok eksis pdhl dikenal jga engga [ayub and uban, not me!! halah..teteppp!].

trus trus trus... stelan udh sok famous bgt deh. gw pake kbaya + jins [krn kaen batiknya udh ga muat!!] trus si uban pake batik lengan panjang eh... ga sinkron dah si ayub malah pake kaos NOFX [yg gw taksir bgt!] plus clana jins coklat..ah...rockers dah! dodol emang tu cousin tersayang. ga matching ah ma dandanan gw dan uban..but it's okay, we're still good. we look alrite still. hahahaha..
dsana ktemu ma spupu deket...namanya febry...and u kow wat?? dia membesar skaliiiiiii......ku dibuat kaget oleh perubahan itu. dan dia jga kaget ngeliat gw yg katanya membesar skaliiii [juga]. huehehehehe....snangnya ada yg bilang gw gendut!!! hohoho...konyol ga sih?saat smua wanita takut gendut, gw malah yg tryin real hard to a fat whore!!! huehehehehehehehe...dont laugh!!! wat's ur ffckin problem eh?? [lho ko jdi nyolot??]

hm...sbenernya tujuan utama dateng adalah demi makanan yg melimpah dan dsana emang melimpah bgt makanan,,tumpah ruah dah pokoknya!!! ampe kekenyangan gw skarang! and tujuan utama kdua adalah mencari pemandangan yg indah skaligus nyari objek penjalangan yg baru. duh duh duh... tpi gw harus kecewa. krn... aaaargggh.... tak ada cowo2 yg mnawan dsana... lecek2 smuaaaaaa!!!! kayak udh dicuci berulang2 kali tpi ga pernah di setrika! nah..kbayang kan gmn leceknya?????? uuuuuh...... poor me :(

trus untungnya msh ada mood buat poto2.
dan kaget bgt gw.... ternyata muka gw gendut bgt kyk babi...!! huehehehehe...lucu dan aneh at the same time... tapiii... tetep ko.. gw oke!! hahahahaha

duh...tdi gw mo coba upload disini... tpi kyknya connectionnya lgi having a ffckin problem, jdi malah error... aaargggh... menyebalkan!!

gonna try to post them later, okay?

well..dunno wat to write anymore.
xcept... aaaaaah... miss my 80% so damn much. and why..? i cant love him? no matter how hard i tried, i just cant :(


i thought i luv him... but i guess that was just a mistake... hahahaha....

0 comments: