Thursday, August 27, 2009

Rutinitas hari ini

Gak bangun sahur, krn badan demam.. Untung lg tidur ma nyokap, jdi stidaknya ad yg nyadar klo gw demam.. Nyokap yg nyuru gw ga ush bgn sahur, ktnya pagi aja makannya, dy mw bikinin telor 1/2 mateng...
Paginya...??
Sarapan juga engga... Krn ni bdn krasa makin ga enak... Tpi toh wlpn sakit, tetep hrs usaha ga dirasain kn..?
Akhirnya sore2, udh enakan ni bdn trus abis magrib lsg buka laptop ngerjain laporan keuangan...
Tiba2 ngerasa kyk sakit lgi.. Mata ngeblur, pala puyeng, perut mual..
Bru nyadar pas jam 11an malm apa sebab dr smua itu... Gw ternyata seharian blm makan... Maaakkkk... Goblok bgt gw jdi manusia.. Makan aja ampe lupa.. Sgini beratnya yah ampe lupa ma urusan perut?
Well... Tpi bersyukurlah udh ada nasi plus sayur bayam plus sayap ayam goreng tepung yg msuk ke perut gw, and yg lebih asik lagi...
Mama tersayang yg nyuapin... Hehehe...
Rasanya lsg tenaaaaaaang bgt...
Mama mama... Knp sih slalu bsa bkin irma lupa ma smua beban dan masalah yg ada cma dgn brada di deket irma?
Mmmh... Udah ah critanya... Mw tidur, cos I really need a gawddamn gud rest.. Bsk kudu kerja, and skrg udah ga sabar mw tidur lgi di sbelah mama...

Nite2, fella...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 comments: