Wednesday, March 12, 2008

harmless 27 pills[or 22? or 25? or 31?]

dua hari yg lalu..... ada kjadian [tpi g tau ap], bneran ga tau knp atau ada apa, dan tiba2 turbulensi terjadi lagi.
blm parah sih, tpi udh brasa aja atmosfer kgilaannya.
annoyed bgt ma tu feeling.

trus...........
lg ngorek2 botol [bekas tempat vitamin E]
eh.....
i found an old 'stash'
busettt tu boti byk bgt!!!!
msh dlm kualitas yg baik.
trus.....
hmmm


sempet bingung
tenggak?enggak?tenggak?

aah....dripada jd "kambuh"
kutenggak lah kira 22 biji [atau brpa ya?]

ngahahahaah ga lama ngablo berat!!!!!
trus.............. si "b" nelp, berhubung gw ngablo brat and dy ngemeng terus, ya gw jadi males lah........
pr bgt dengerin orang berkicau.
trus akirnya gw bilang "ak lg bt, tpi g tau knp"

ehhh... di tutup loh telponnya
trus dy nelpon lagi trus gw diputusin

ngahaahhahahaahahaha......... ya udh putus.
dipikirnya gw akan begging2 gtu?
waw...thanks, but no.
never never never.

danhari ini stelah ktemu "b", untuk memperjelas status, eh........
ga tau dy ngomong apa.
krn abis tenggak lgi entah brapa.
dy ngomong apa gw jga ga ngerti, sampe saat...


him : "irma ku kmu mau makan?"


me : "irma ku???? enak aja luuuu!"


him : "ktnya tdi qta balikan lagi?"



duarrrrrrrrrrrrrr!!!!!! kpn yah gw ngomong gtu?????
ngahahahahaahha..... kgk nyadar!!! skip abissssssssssssh

tpi y udh lah....
smenjak putus smalem, gw udh makin heartless dan jalang dri sbelumnya.
so.....
walaupun status single gw hanya bertahan 1 malam...
hmm....
gw tetep ngerasa sampe hari ini gw single tuuuuh!!!!


ngahahahaha!!!

ayoooooo................................

pendaftaran kembali dibukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!

1 comments:

Anonymous said...

ngehe ah nyet.....jgn belagak gila trus napaa???!!!!!