Tuesday, January 15, 2008

----- C L B K -----

oo..ma goat..

hihihi...

jaman smp dulu pernah pny pujaan hati gt.
trus pokoknya sperti first luv gt deh.
norak yah? bodo.

trus tiba2 ktemu lg, trus deket lg [pdhl pas smp ga ada dket2nya] hihihi

hmm... trus trus jd kyk yg clbk gitu
pdhl mah hati juga udh ga pny tp ko bs ngrasa yg kyk clbk gt yah?
atau bkn clbk? tp birahi? atau hasrat untuk menaklukan dia? [krn dy perjaka!!!]
huihihihiiii
ya gmn ga berhasrat coba?
wong pacaran cuma dari kpala ampe leher aja.
hihihihihiii
terpanggil lah insting jalang saya ktika mendengar fakta itu.
walopun stiap saya ngomong nyerempet ke hal yg "bgituan", dy slalu blg "gila, dosanya tu 30 thn tau, untung klo puasa full jd dpt remisi, klo gak gmn?"
busetttttth
lsg gedubrak rasanya,
tp yah itu, smakin dy ngingetin dy, smakin gw berhasrat untuk mendapatkannya.
apakah saya jalang?
bodo amat.
emg gitu keadaannya,
gila aja gitu, jaman skrg hari gini msh aja ad org kyk gitu,
entah mau ku apakan org itu.

selain ide-ide jalang untuk menjalangi dy sampe dia mjadi jalang juga, klo dipikir scara tdk normal, dia bs jg di keep untk jadi calon suami saya [haa? caloon suami???]
ya iya kan? cukup eligible.
rajin solat, ngaji, perjaka, sabar, setia, body proporsional, trus baik hati.
apa yg kurang coba? mapan? um.. mslh itu blm saya gali lebih lanjut lg.
hihihihiii
ntar lah, mslh itu mah gampang.

jadiii...
gmana dong?
hrskah dijalangi?
atau dilestarikan?

0 comments: